Wujudkan Layanan Unggul, BSK Sosialisasi Aplikasi Pengukuran Indeks Kualitas Layanan Kesekretariatan di Lapas Banjarmasin

DAERAH
Views: 41
0 0
Read Time:35 Second

BANJARMASIN, – News FHH,

Badan Strategi Kebijakan (BSK) mengadakan sosialisasi Aplikasi Pengukuran Indeks Kualitas Layanan Kesekretariatan di Lapas Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja di lingkungan Lapas Banjarmasin, Kamis (13/6/2024).

Dihadiri oleh Kalapas Banjarmasin, Faozul Ansori, beserta pejabat struktural dan staf Lapas Banjarmasin. Dalam sambutannya, Faozul Ansori menekankan pentingnya kegiatan ini dalam mewujudkan pelayanan yang berkualitas serta meningkatkan kinerja institusi

Aplikasi Pengukuran Indeks Kualitas Layanan Kesekretariatan yang disosialisasikan ini dirancang untuk memudahkan proses evaluasi dan peningkatan pelayanan di berbagai sektor administrasi.

“Melalui aplikasi ini, diharapkan setiap unit kerja dapat lebih efektif dalam mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan,”ujar Faozul Ansori.

Gun

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0