Tragis! Kecelakaan di Desa Kadundung – HST Sebabkan Kematian Pejalan Kaki.

FAKTA UTAMA
Views: 87
2 0
Read Time:52 Second

BARABAI -News FHH,

Sebuah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian seorang pejalan kaki terjadi di Desa Kadundung, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, pada hari Sabtu, tanggal 29 Juni 2024, sekitar jam 19.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Mitsubishi COLT L300 berwarna biru dengan nomor polisi DA 1429 TF yang dikemudikan oleh SH dan seorang pejalan kaki bernama AK.

Menurut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) HST, AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K, Melalui KASI HUMAS POLRES HST IPTU Akhmad Priadi Menyampaikan kecelakaan tragis ini terjadi ketika mobil tersebut tidak melihat pejalan kaki yang berada di pinggir jalan sebelah kiri. Cuaca hujan dan minimnya penerangan jalan menjadi faktor utama yang menyulitkan pengemudi untuk menghindari kejadian tersebut. Akibatnya, pejalan kaki AK meninggal dunia di tempat kejadian, sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka.

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K, mengimbau agar seluruh pengguna jalan raya meningkatkan kewaspadaan, terutama dalam kondisi cuaca buruk dan pada malam hari yang minim penerangan. Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang. ( Hendra )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0