“The Bahrul Brothers” Kekompakan Saudara Kandung Berbuah Kemenangan

DAERAH SOROTAN
Views: 60
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

News FHH – Barito Kuala,

Sejarah baru terukir di Barito Kuala (Batola) dengan terpilihnya pasangan pemimpin daerah “The Bahrul Brothers”: Bahrul Ilmi sebagai Bakal Calon Bupati dan adik kandungnya, Sadam Husin Nafarin, sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.
Kekompakan saudara kandung membawa kemenangan

Momen buka puasa bersama dan safari Ramadan di markas besar DPC PPP Batola menjadi saksi momen bersejarah ini. Bahrul Ilmi mengajak seluruh warga dan masyarakat sekitar untuk berdoa bersama agar Batola semakin makmur, nyaman, damai, dan aman.

Dukungan penuh dari Sadam Husin Nafarin untuk sang kakak menjadi kekuatan utama. Masyarakat Batola yang menginginkan perubahan dan ingin memilih Bahrul Ilmi sebagai pemimpin menjadi faktor penentu kemenangan.

Sejarah Baru Terukir Bagi Keluarga
Bahrul Ilmi dan Sadam Husin Nafarin memecahkan sejarah baru bagi keluarga mereka. Dari 10 bersaudara, mereka adalah yang pertama menjadi pemimpin daerah.

Visi Misi Batola 1: Mengabulkan Hajat Masyarakat
Bahrul Ilmi menegaskan visi misinya untuk mengabulkan hajat masyarakat. Ia ingin mewujudkan Batola yang semakin baik dan maju, serta memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kesimpulan:
Terpilihnya “The Bahrul Brothers” sebagai pemimpin daerah di Batola menandakan era baru bagi Batola. Masyarakat Batola menaruh harapan besar pada kepemimpinan baru ini untuk membawa Batola menuju masa depan yang lebih baik.

Batola Dipimpin “The Bahrul Brothers”: Harapan Baru untuk Masa Depan yang Gemilang.

(Gun)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *