Suasana Kebahagiaan di Panti Asuhan Pejuang Mulia Saat Terima Paket Buka Puasa dari Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) KAL-SEL

FAKTA UTAMA
Views: 8
1 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

News FHH – Kalsel

Puluhan anak dari Panti Asuhan Pejuang Mulia tampak berseri-seri saat menerima paket bingkisan dari Keluarga Besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia Kalsel. Acara berbagi kebahagiaan ini dilangsungkan di Kantor Sekretariat SWI Kalsel pada Senin (01/4/24) pukul 17.00 Wita.

Meskipun hujan lebat mengguyur, animo masyarakat dan anak-anak panti tak surut untuk hadir dalam acara buka bersama dengan Sekber Wartawan Indonesia Kalsel.

Ketua SWI Kalsel, Sugiannor SE, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang menjadi wujud kepedulian mereka terhadap anak-anak panti asuhan yang membutuhkan. “Kita berkumpul untuk berbuka puasa, sekaligus ajang silaturrahmi bersama anak-anak panti asuhan dan berbagi keberkahan kepada mereka,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung acara tersebut, termasuk dari Direktur RS Sultan Suriansyah, Dirut RS Sambang Lihum, Yayasan Tionghoa, Kantor Bea Cukai Banjarmasin, dan lainnya.

Hasanudin, pengasuh dari Panti Asuhan Pejuang Mulia, mengucapkan rasa terima kasih kepada DPW SWI Kalsel atas undangan buka puasa bersama. “Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas undangan ini, semoga acara ini menjadi berkah bagi kami semua,” ujarnya.

Menurut Hasanudin, Panti Asuhan Pejuang Mulia memiliki beberapa asrama di Banjarmasin, Tanah Laut, dan Tanjung, dengan total 54 anak yang tinggal di asrama di Banjarmasin.

Ia juga bersyukur karena bulan Ramadan menjadi berkah bagi anak-anak panti, karena mereka sering diundang ke acara buka puasa seperti ini. “Alhamdulillah sudah lumayan banyak kami di undang untuk buka puasa bersama dan semuanya sudah terjadwal,” tambahnya.

(Hendra – Sugian)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0