Silaturahmi Jelang Lebaran: DPC PKB Kota Banjarmasin Bersatu dalam Buka Puasa Bersama

DAERAH SOROTAN
Views: 64
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

News FHH – Banjarmasin,

Dalam semangat silaturahmi bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjarmasin menggelar kegiatan buka puasa bersama di Rumah Makan Dapur Nini Banjar, Benua Anyar. (07/04/24)

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin, HILYAH AULIA S.H., menjadi momen yang sarat makna untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota dan pengurus partai.

Acara buka puasa dimulai dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Zainal Hakim S.E., mengawali suasana penuh keberkahan. Silaturahmi dan buka puasa bersama dihadiri oleh anggota dan pengurus DPC PKB, PAC, Perempuan Bangsa, dan Garda Bangsa.

Kegiatan tahunan ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat hubungan kekeluargaan di antara para kader dan anggota partai.

Dalam suasana kebersamaan tersebut, Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin, HILYAH AULIA S.H., turut berbagi bingkisan lebaran kepada para kader dan anggota partai, menjadi simbol kasih sayang dan kepedulian yang selalu terjaga di dalam jajaran PKB.

Melalui kegiatan ini, PKB Kota Banjarmasin kembali meneguhkan komitmennya dalam memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan, serta berupaya menjalin sinergi yang lebih solid dalam menyongsong masa depan yang penuh harapan bagi bangsa dan negara.

(Nurin Noor hayati)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *