Serah Terima Jabatan Wakapolres HST: Kompol Sudarno Digantikan oleh Kompol I Nyoman Widiarsana

DAERAH SOROTAN
Views: 162
2 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

News FHH – Barabai,

Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres pada Rabu, 08 Mei 2024. Acara berlangsung khidmat di halaman Markas Komando Polres HST. Kompol Sudarno, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres, resmi menyerahkan jabatannya kepada Kompol I Nyoman Widiarsana, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sudarno atas dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolres HST. “Kontribusi Kompol Sudarno sangat berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah HST. Terima kasih atas pengabdian yang luar biasa,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres HST menyambut Kompol I Nyoman Widiarsana dengan harapan bahwa ia akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan baik. “Kami yakin Kompol I Nyoman Widiarsana akan membawa Polres HST ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Kompol Sudarno menyampaikan rasa syukurnya telah berkontribusi bagi Polres HST selama menjabat sebagai Wakapolres. “Terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini. Semoga Polres HST terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ucapnya.

Sementara itu, Kompol I Nyoman Widiarsana menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab barunya sebagai Wakapolres HST. “Saya siap bekerja sama dengan seluruh anggota Polres HST dan stakeholder terkait demi terwujudnya keamanan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *