Semarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Rutan Barabai Gelar Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan

DAERAH SOROTAN
Views: 75
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

News FHH – Barabai,

Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024 digelar oleh Rutan Barabai di area lapangan upacara Rutan, Jum’at (19/04).

Upacara pembukaan ini dipimpin langsung oleh Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah. Bersama juga hadir para pejabat struktural dan staf pegawai serta perwakilan dari warga binaan pemasyarakatan.

Adapun dalam acara Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini Rutan Barabai Gelar berbagai lomba, seperti futsal, voli, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis dan catur.

Dalam amanatnya, Karutan Barabai, Gusti menyampaikan bahwa melalui Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini adalah salah satu bentuk pembinaan dan menyalurkan bakat dan minat para narapidana di bidang seni dan olahraga.

Gusti juga menekankan selama rangkaian acara berlangsung agar seluruh warga binaan pemasyarakatan tetap menjaga sportifitas dalam setiap cabang lomba yang dipertandingkan.

“Saya himbau kepada Warga Binaan Pemasyarakatan untuk terus menjaga sportifitas dan kekompakan selama pertandingan berlangsung,” ujar Gusti di sela-sela amanatnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Taufikurrakhman, yang menyampaikan pentingnya pembinaan bagi narapidana/tahanan di setiap unit pelaksana teknis guna menciptakan keakraban dan rasa persaudaraan.

Terakhir, Karutan Barabai lakukan pemukulan Bola Voli dan Bola Tenis menandakan resminya dibuka Pekan Olahraga Pemasyarakatan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh peserta upacara pembukaan .

( Hendra/ HUMAS RUTAN – BRB )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *