Semarak HBP 60, Lapas Narkotika Karang Intan Berbagi Takjil

DAERAH SOROTAN
Views: 8
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

News FHH – Karang Intan,

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, menggelar bakti sosial berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar Lapas, dalam rangka semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024, Senin (1/4). Kegiatan tersebut dilangsungkan serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di wilayah Indonesia.

“Bakti sosial ini kita langsungkan untuk menyemarakkan HBP ke-60, dan serentak di seluruh Indonesia. Bentuk rasa kebersamaan solidaritas dan kepedulian jajaran Lapas Narkotika Karang Intan kepada masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan,” ungkap Kepala Lapas, Wahyu Susetyo.

Dirinya menambahkan, takjil yang dibagi merupakan hasil dari galang dana yang dilakukan petugas Lapas Narkotika Karang Intan. Takjil sendiri, selain dibagikan kepada masyarakat, juga untuk petugas Lapas Narkotika Karang Intan yang sedang melaksanakan tugas di hari itu.

“Takjil ini buah dari sumbangan sukarela yang diberikan petugas Lapas Narkotika Karang Intan, bentuk perbuatan baik yang diharapkan menjadi amal ibadah selama Ramadan,” tambahnya.

Satu persatu masyarakat berhenti untuk menerima takjil yang dibagikan petugas Lapas Narkotika Karang Intan. Mereka menyambut baik kegiatan sosial yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan dalam rangka semarakkan HBP ke-60.

Salah seorang warga penerima takjil, Jayadi, mengaku senang dan berterima kasih atas takjil yang dibagikan petugas Lapas Narkotika Karang Intan. “Senang bisa mendapatkan takjil yang dibagikan Lapas Narkotika Karang Intan, dan saya sangat berterima kasih. Semoga Pemasyarakatan sukses selalu di HBP ke-60 ini,” pungkasnya singkat.

(Gun)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *