Semarak Bulan Merdeka Belajar Memeriahkan Perayaan Hardiknas di Kalimantan Selatan

DAERAH PENDIDIKAN SOROTAN
Views: 67
1 0
Read Time:54 Second

News FHH – Banjarbaru,

Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Semarak Bulan Merdeka Belajar. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, H. Muhammad Anhar, turut hadir dalam acara yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 Mei 2024, di Museum Lambung Mangkurat.

Sebanyak 15 lomba dan kegiatan digelar dalam acara ini, termasuk Pameran Cagar Budaya & Objek Pemajuan Kebudayaan, Festival Kuliner, Susur Sungai, dan Lokakarya Wastra.

H. Muhammad Anhar mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai momentum untuk meningkatkan semangat belajar dan memperkaya wawasan kebudayaan di kalangan pelajar dan masyarakat umum.

Dengan adanya berbagai lomba, diharapkan dapat menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan serta mendukung pengembangan potensi siswa dan masyarakat. Semarak Bulan Merdeka Belajar juga dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk siswa, guru, dan masyarakat umum, yang turut memeriahkan perayaan Hardiknas.

Perayaan Hardiknas tahun ini di Kalimantan Selatan membuktikan bahwa pendidikan adalah fondasi penting dalam membangun bangsa yang lebih maju dan berbudaya. Melalui kegiatan semacam ini, semangat belajar dan kecintaan terhadap budaya lokal terus berkembang di kalangan generasi muda.

(Hendra / Humas DISDIK -HST)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *