Rutan Kelas IIB Barabai Gelar Rapat Evaluasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi

DAERAH HUKUM & KRIMINAL SOROTAN
Views: 346
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

News FHH – Barabai,

Jajaran Rutan Kelas IIB Barabai menggelar rapat evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Aula Lantai II Rutan Barabai, Sabtu (24/02). Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Tim Zona Integritas, H. Nor Ipansyah, ini dihadiri oleh seluruh Tim Pokja WBK Rutan Barabai.

Dalam rapat tersebut, H. Nor Ipansyah memimpin diskusi mengenai progres pembangunan zona integritas dan langkah-langkah yang telah diambil untuk mewujudkan WBK di Rutan Kelas IIB Barabai. Para anggota Tim Pokja WBK aktif berpartisipasi dengan menyampaikan laporan, hasil evaluasi, dan rencana tindak lanjut untuk mencapai tujuan tersebut.

H. Nor Ipansyah menekankan pentingnya integritas dan komitmen bersama dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bebas dari korupsi di Rutan tersebut. Dia juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh anggota tim dalam mengimplementasikan berbagai kebijakan dan program yang mendukung terciptanya WBK.

Selama rapat, dibahas pula tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam proses pembangunan zona integritas dan pencapaian WBK. Para peserta rapat sepakat untuk terus melakukan evaluasi mendalam dan memperkuat upaya-upaya pencegahan korupsi serta peningkatan integritas di Rutan Kelas IIB Barabai.

Rapat evaluasi ini menegaskan komitmen Rutan Kelas IIB Barabai untuk menjadi lembaga yang transparan, akuntabel, dan bebas korupsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kerja keras dan kolaborasi yang berkelanjutan, diharapkan Rutan ini dapat segera meraih predikat WBK sebagai bukti nyata komitmen dalam membangun tata kelola yang baik dan berintegritas.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *