Ratusan Pegawai Pemerintah Dilantik di HST, Bupati Tekankan Profesionalisme

DAERAH SOROTAN
Views: 138
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

News FHH – Hulu Sungai Tengah,

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Aulia Oktafiandi, hari ini melantik 798 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati HST. Mereka terdiri dari 427 tenaga guru, 330 tenaga kesehatan, dan 41 tenaga teknis. Surat Keputusan (SK) juga telah dibagikan dalam acara tersebut.
Senin ( 01/04 ).

Dalam arahannya, Bupati Aulia menekankan pentingnya profesionalisme dalam bekerja, mengingatkan para PPPK bahwa mereka dituntut memiliki keterampilan dan profesionalisme seperti pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya di HST. Dia juga mendorong para PPPK untuk terus meningkatkan kompetensi dan bekerja secara profesional, serta menegaskan pentingnya loyalitas, kesetiaan, dan ketaatan terhadap arahan pimpinan.

Pemkab HST memberikan apresiasi berupa tunjangan kepada para PPPK mulai tahun ini. Aulia mengarahkan para PPPK untuk segera melapor kepada instansi tempat mereka bertugas. Dia juga mengingatkan bahwa setiap tahun akan ada evaluasi kinerja yang akan menentukan apakah perjanjian kerja mereka akan diperpanjang.

Namun demikian, pada pelantikan kali ini, ada satu peserta yang mengundurkan diri dan terancam masuk daftar hitam, serta satu peserta lainnya yang berhalangan hadir karena dirawat di rumah sakit.

Acara pelantikan ini diharapkan akan menjadi tonggak awal bagi para PPPK untuk memberikan kontribusi maksimal dalam membangun HST, sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *