Rampung Seratus Persen, Dandim 1002/HST Serahkan Rehab Rumah Tidak Layah Huni Milik M. Yusuf

DAERAH SOROTAN
Views: 73
1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

News FHH – Barabai,

Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawadhana, S.I.P.,M.Han menyerahkan secara simbolis rehab rumah tidak layak huni milik M. Yusuf di Desa Ilung Tengah RT. 004 RW. 002 Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Rabu 06/09/2023).

Penyerahan disaksikan oleh Danramil 1002-02/Batang Alai Utara Lettu Inf Sutanto, Pasiterdim 1002/HST Kapten Inf Moh Alip Suroso, Kepala Desa Ilung Tengah Ahmad dan anggota Koramil 1002-02/Batang Alai Utara.

Ahmad Kepala Desa Ilung Tengah, atas nama M. Yusuf dan warga masyarakat Ilung Tengah mengucapkan terima kasih kepda Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah yang telah mewujudan rumah impian bapak M. Yusuf melalui kegiatan rehab rumah kali ini,” ucapnya.

Semoga kegiatan tidak berhenti sampai disini, karena program rehab rumah tidak layak huni dari TNI-AD sangat membantu sekali bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan, “TNI DIHATI RAKYAT” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawadhana, S.I.P.,M.Han mengucapkan selamat kepada M.Yusuf dan selanjutnya hasil rehab rumah ini dijaga dan dirawat agar mencapai usia maksimal,” ujarnya.

Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini tentunya wujud kepedulian TNI-AD kepada rakyat yang sangat membutuhkan bantuan salah satunya bapak M. Yusuf,” ucapnya.

Sesuai dengan amanah dari Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman, melalui perintah hariannya, bahwa TNI-AD selalu -hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi,” inilah yang kita wujudkan,” pungkasnya.

(gun/pendim1002)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *