Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 di Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia Resmi Ditutup

DAERAH SOROTAN
Views: 33
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

News FHH – Kabupaten Bekasi,

Kodim 0509 Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-119 di Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia, TMMD resmi ditutup usai digelar selama sebulan dengan selesainya seluruh target sasaran.

Brigjen TNI Tatang Subarna selaku inspektur upacara pagi menyampaikan, bahwa TMMD menjadi salah satu program bakti TNI guna membantu pemerintah daerah dalam pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur masyarakat di pedesaan dan daerah terpencil.

Tatang juga berterima kasih kepada PJ Bupati Dr H Dani Ramdan MT beserta unsur Polri setempat, unsur TNI serta masyarakat setempat sudah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-119 dengan tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah’ tersebut.

“Tema ini mengandung makna bahwa TNI bersama dengan pemerintah daerah, Polri, dan masyarakat bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Tatang di Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia, Rabu (20/4/2024).

Penutupan TMMD ke-119 Kasdam jaya Jayakarta di sambut dengan tarian tradisional dan pencak silat.

“Lebih lanjut harapan saya pembangunan tersebut dapat di rawat dan manfaatkan pemakainya sehingga memberikan pemakaian yang lama,” ungkap Tatang.

Dalam sambutannya Kasdam Jayakarta berpesan agar TNI dan rakyat tetap terus manunggal, tidak terhasut dan terprovokasi berita negatif yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Semangat gotong-royong juga bisa terus dipelihara sebagai warisan budaya bangsa.

“Jaga dan pelihara hasil program TMMD 119 agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang,” tutur Kasdam jaya Jayakarta.

(Gun)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *