Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Ke Pelosok Nusantara di Desa Sungai Buluh, Kabupaten HST

DAERAH SOROTAN
Views: 104
1 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

News FHH – Barabai,

Bertempat di Kantor Desa Sungai Buluh, Kecamatan LAU, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di laksanakan acara “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Ke Pelosok Nusantara.” Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan mulia untuk mempromosikan budaya literasi dan menyebarkan buku-buku ke seluruh penjuru nusantara.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Kapolsek Labuan Amas Utara IPDA Lilik Hadriyanto.S.E, yang turut berperan sebagai narasumber. Kapten Anditiro ( Danramil LAU ) yang memberikan dukungan aktif. Kepala Desa Sungai Buluh beserta aparat desa yang turut memeriahkan acara tersebut.

Salah satu momen penting dalam acara ini adalah penyerahan buku-buku kepada Perpustakaan Desa Sungai Buluh Kecamatan LAU. Langkah ini merupakan bagian dari program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Ke Pelosok Nusantara.

Sekretaris Desa Sungai Buluh, Nasir mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada Kapolsek LAU IPDA Lilik Hadriyanto.S.E atas kontribusinya dalam mendukung budaya literasi di desa mereka.

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Labuan Amas Utara IPDA Lilik Hadriyanto.S.E, menyampaikan pesan penting bahwa acara ini adalah salah satu upaya Polri untuk mendorong budaya literasi dan menyebarkan buku-buku hingga ke pelosok nusantara. Diharapkan, langkah ini akan menginspirasi dan meningkatkan minat baca masyarakat, serta memperkuat hubungan positif antara Polri dan komunitas setempat.

Kegiatan ini bukan hanya menciptakan momen bersejarah, tetapi juga memberikan dorongan bagi kemajuan literasi dan pembelajaran di Desa Sungai Buluh, Kabupaten HST, serta di seluruh Indonesia.

( Hendra )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *