Polresta Banjarmasin Gelar Apel Pasukan Operasi Terpusat Ketupat Intan 2024.

DAERAH SOROTAN
Views: 11
1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

News FHH – Banjarmasin,

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H mengatakan pihaknya terus meningkatkan operasi berkelanjutan di waktu-waktu tertentu, termasuk dengan instansi samping melalui patroli gabungan berskala besar.

“Kita libatkan 350 Personil gabungan melibatkan TNI, Polri, Pol PP, Dishub, BPBD dan Damkar Kota Banjarmasin.”Terangnya Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2024.

Kemudian ia sampaikan pula, “Ada 5 Pos yang kami dirikan diantaranya, Satu Pos Pelayanan berdiri tepat di samping Duta Mall. Jl. A Yani, Tiga Pos Pengamanan di dirikan di Pos Patwal KM. 6., Pos Patwal Jembatan Merdeka., serta di Pos Lantas Bundaran Kayu Tangi Jl. Brigjen Hasan Basri dan Satu Pos terpadu berdiri di Pelabuhan Trisakti,” ujarnya.

Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri PreSiSi WIN untuk masyarakat dalam berikan kemudahan dan pelayanan terbaik, Mengantisipasi masyarakat yang akan mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kombes Pol. Sabana ingatkan masyarakat agar sebelum mudik, jangan lalai dan perhatikan keamanan untuk mengantisipasi aksi pencurian serta kebakaran.

“Kemudian bagi yang mudik dan bepergian jauh, Motor dan Mobilnya bisa dititipkan di Polresta Banjarmasin maupun di Polsek Jajaran. Gratis tidak di pungut biaya,” paparnya.

Dengan adanya pos ini. Ia berharap kepada Masyarakat yang melalui atau yang melintas pos tersebut bisa beristirahat jika kelelahan saat mudiknya nanti, jika lelah jangan dipaksakan untuk lanjut berjalan. Upayakan istirahat sejenak. Guna menghindari hal yang tidak kita inginkan.

(Hendra- Sugian / HUMAS POLRESTA BJM)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *