Polres Hulu Sungai Tengah Gelar Kegiatan “Jum’at Baroqah Mobile Gratis” di Mesjid AL-A’LA

DAERAH SOROTAN
Views: 25
1 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

News FHH – Barabai,

Polres Hulu Sungai Tengah (HST) kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan “Jum’at Baroqah Mobile Gratis” di Mesjid AL-A’LA, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Acara ini berlangsung pada hari Jum’at, 17 Mei 2024, mulai pukul 12.10 WITA hingga selesai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres HST AKP Nafrizal dan didampingi oleh Kapolsek Pandawan IPTU Rozikin. Turut hadir para jemaah dari Mesjid AL-A’LA, Bhabinkamtibmas beserta staf dan satuan fungsi dari Polres HST, serta Humas Polres HST.

Dalam sambutannya, AKP Nafrizal menyampaikan pentingnya kegiatan sosial seperti ini untuk membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat. “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan pelayanan langsung yang bermanfaat. Ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polres HST dalam menjalankan tugas kepolisian yang humanis dan proaktif,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersamaan dan saling tolong menolong dalam komunitas. Para jemaah yang hadir menyambut baik kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin.

Dengan kegiatan “Jum’at Baroqah Mobile Gratis”, Polres HST berupaya untuk selalu dekat dengan masyarakat, memberikan manfaat nyata, serta mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *