Polres HST Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah untuk Memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

DAERAH
Views: 139
1 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Barabai – News FHH,

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah di Ruang UTD RSUD H.Damanhuri Barabai. Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen Polres HST dan institusi terkait, dengan partisipasi antusias dari seluruh peserta.
Kamis 13/06.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Sista Jimmy, PJU Polres HST, Bhayangkari Cabang HST, personel Polres HST, serta personel Kodim 1002/HST dan Batalyon 621/MTG.

Untuk memastikan kelancaran acara, tim pelaksana yang terlibat terdiri dari personel SiDokkes Polres HST, petugas UTD RSUD H.Damanhuri Barabai, dan personel SiPropam Polres HST.

Jumlah peserta yang hadir sebanyak 72 orang, dengan 56 di antaranya dinyatakan lolos skrining dan dapat mendonorkan darah. Sebanyak 16 peserta tidak lolos skrining karena berbagai alasan, antara lain kadar hemoglobin yang rendah, hipertensi, dan belum mencapai masa donor kembali.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K, melalui KASI HUMAS POLRES HST IPTU Akhmad Priadi, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan donor darah ini. Beliau menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres HST terhadap kesehatan masyarakat, sekaligus mempererat hubungan antara institusi keamanan dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan bakti kesehatan donor darah ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi yang membutuhkan dan menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan sosial lainnya di masa mendatang.

( Hendra )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0