Polres HST Bekerja Sama Dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Berikan Kemudahan Dengan Adakan “PASAR MURAH”

DAERAH SOROTAN
Views: 249
1 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

News FHH – Barabai,

POLRES HST Bekerja Sama dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (PEMKAB HST) telah berhasil menyelenggarakan kegiatan “PASAR MURAH” dengan sukses. Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah dan menawarkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, termasuk gula, minyak goreng, telur, mie, bawang, beras, dan banyak lagi.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 06 September 2023 dan dihadiri oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K, yang diwakili oleh Waka Polres HST. Dalam saat di temui di kegiatan PASAR MURAH Waka Polres HST menyampaikan bahwa pasar murah ini diadakan untuk mengatasi lonjakan harga yang tinggi, yang dapat membebani masyarakat dan mengurangi daya beli mereka. Dengan adanya pasar murah, harga-harga barang kebutuhan sehari-hari dapat menjadi lebih terjangkau daripada harga di pasaran umum.

Pasar murah ini juga bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Polres HST dan masyarakat serta meningkatkan sinergitas antara Polri dan warga. “Masyarakat adalah mitra kami, ini bagian dari aksi sosial kami kepada masyarakat,” ungkap Waka Polres HST.

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) HST, Rafi Norrahman, menjelaskan bahwa dalam penyelenggaraan pasar murah ini, mereka berhasil mendatangkan distributor langsung ke lokasi pelaksanaan, sehingga harga pasokan dapat diputuskan dengan lebih efisien, menghasilkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran. Mereka juga berkoordinasi dengan Bulog dan distributor lokal di Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk mencapai tujuan ini.

Pantauan dari News Faktahukumdanham di lokasi kegiatan menunjukkan antusiasme masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk membeli sembako dan kebutuhan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau, menjadikan kegiatan ini sebagai upaya konkret untuk membantu masyarakat dalam menghadapi lonjakan harga.

( Hendra )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *