PESERTA OFFROAD 4X4 DILEPASKAN OLEH DR. YUSUP DARMAPUTRA, S.H., M.H., KAJARI HST

DAERAH SOROTAN
Views: 84
2 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

News FHH – Barabai,

Sejumlah mobil offroad 4×4 dari berbagai tim offroad se-Provinsi Kalimantan Selatan berkumpul di seputaran Lapangan DWI WARNA, BARABAI – HST, untuk mengikuti ajang Offroad Exclusive 4×4 bertajuk “JANGAN LUPA BAHAGIA”. Acara yang dimulai di Lapangan Dwi Warna dan akan berakhir di Wisata MANGGASANG – HANTAKAN ini secara resmi dilepas oleh Dr. Yusup Darmaputra, S.H., M.H., Kajari Hulu Sungai Tengah.
Sabtu (27/04) Pagi.

Dr. Yusup Darmaputra SH.MH. menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya event tersebut dan berharap dengan adanya event tersebut bisa lebih mengenalkan kepada para offroader luar daerah lebih tahu tentang potensi Wisata di Hulu sungai tengah dan bisa menarik wisatawan serta berharap kedepan bisa diadakan lagi event serupa yg lebih meriah dan semarak.

“Saya ucapkan selamat menjelajah bagi para peserta offroader. Namun, mengingat cuaca hujan ekstrem yang melanda wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan sekitarnya,” katanya.

Dr. Yusup Darmaputra, S.H., M.H., Kajari HST,Menghimbau peserta untuk tetap berhati-hati dan berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar.

Ketua MJC 4X4 Kabupaten HST, Andy, menyatakan kebahagiannya dapat melaksanakan Offroad 4×4 ini dengan partisipasi dari Kabupaten tetangga dalam wilayah Provinsi Kalsel. “Jangan Lupa Bahagia Off-road 4×4 ini salah satu yang membuat kami lebih semangat lagi dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini yang pertama harapan kami paling tidak mengenalkan kepada rombongan wilayah termasuk aset destinasi wisata dan sebagainya yang ada di BUMI MURAKATA kita ini,” ungkap Andy yang didampingi oleh Ketua Pelaksana, Tomy dengan penuh optimisme dan semangatnya.

Rute yang dilalui peserta Offroad 4×4 meliputi Jln. P.H.M. Noor, Bintara, Mandingin, terus ke Kecamatan Batang Alai Selatan, daerah pegunungan Wawai-Ogut, hingga masuk ke wilayah Kecamatan HANTAKAN dan selanjutnya ke Kecamatan BATU BENAWA.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *