Pertemuan Penting: Soliditas DPD Partai NasDem Kabupaten Hulu Sungai Tengah Ditegaskan oleh Sekretaris DPW

DAERAH SOROTAN
Views: 230
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

News FHH – Barabai,

Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, H Akhmad Rozanie HN, menggelar pertemuan penting dengan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Rabu, 8 Mei 2024 siang di Kantor DPD di Barabai.

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Hulu Sungai Tengah, H Abdillah, Sekretaris DPD Jaberan, serta rombongan DPW yang terdiri dari Wakil Ketua OKK Ismail Hasan, Sekretaris OKK Damai Mediawan Makkie, dan Sekretaris Bappilu H Hendry Novryandie.

Dalam pertemuan ini, Akhmad Rozanie menyatakan kebanggaannya terhadap kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang telah terjaga soliditasnya hingga saat ini, dengan semangat persaudaraan yang kental, tutur H.Rozanie.

Lebih lanjut, H.Rozanie menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para pengurus DPD dalam menjaga kesatuan dan kebersamaan di tengah dinamika politik yang tidak mudah.

“Soliditas ini bukanlah hal yang mudah diraih, tetapi dengan kerja keras dan komitmen yang kuat, DPD NasDem Kabupaten Hulu Sungai Tengah telah menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang tak terpisahkan dalam menjalankan misi partai,” ujarnya.

Pertemuan ini juga menjadi momentum untuk merumuskan langkah-langkah strategis ke depan guna memperkuat posisi partai di tingkat daerah serta memastikan partai tetap menjadi pilihan utama masyarakat dalam setiap pesta demokrasi yang akan datang.

Dengan semangat yang sama, para pengurus DPD NasDem Kabupaten Hulu Sungai Tengah pun menyatakan komitmen mereka untuk terus bekerja keras demi kepentingan rakyat dan kemajuan daerah, serta menjaga soliditas dan persatuan dalam menjalankan visi dan misi partai.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *