Perpisahan Kelas 9 SMP IT Al Khair Barabai: Tonggak Awal Menggapai Masa Depan

DAERAH
Views: 173
1 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Barabai –News FHH,

Acara Perpisahan kelas 9 SMPIT AL KHAIR yang di Laksanakan di Aula SMPIT AL KHAIR membuat Bahagia dan Penuh Haru bagi orang tua Siswa/ siswi.

Perwakilan orang tua wali murid menyampaikan rasa haru dan kebanggaan dalam acara perpisahan kelas 9 SMP IT Al Khair Barabai. “Tentu banyak hal dan kenangan yang dirasakan oleh anak-anak kami. Hari ini, tibalah saatnya mereka beranjak dari sekolah tercinta ini untuk melanjutkan perjalanan di lingkungan baru,” ungkap salah satu perwakilan orang tua dalam sambutannya.
Sabtu 08/06 pukul 08.30

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para ustadz dan ustadzah yang telah membimbing anak-anak dengan tulus selama tiga tahun ini. “Kami doakan semoga ustadz dan ustadzah beserta seluruh keluarga besar SMP IT Al Khair selalu diberi kesehatan dan kemudahan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMP IT Al Khair Barabai ustadzah Norliani, S.Pd menyampaikan apresiasi atas pencapaian para siswa. “Selama tiga tahun ini, banyak siswa yang berprestasi dan berakhlak mulia. Ini adalah hasil dari komitmen seluruh elemen sekolah,” katanya. Sekolah ini telah meraih berbagai prestasi, termasuk menjadi salah satu dari tiga SMP di Hulu Sungai Tengah yang terpilih sebagai sekolah penggerak.

Ustaz Muhammad Afif Bisri, SH, M. Hum.
mewakili Ketua Yayasan SMP IT Al Khair, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para orang tua dan siswa. “Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami selama ini. Semoga semua ilmu yang diajarkan dapat bermanfaat dan menjadi bekal di masa depan,” ucapnya.

Rosnida Elyani S.Pd, Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, turut hadir dan memberikan sambutan. Ia menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Dinas Pendidikan yang tidak bisa hadir. “SMP IT Al Khair adalah salah satu dari tiga SMP yang terpilih sebagai sekolah penggerak di kabupaten ini. Kami berharap kualitas pendidikan di sekolah ini terus meningkat,” tuturnya.

Acara perpisahan ini menjadi momen penuh makna bagi para siswa, guru, dan orang tua. Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, SMP IT Al Khair Barabai terus berkomitmen mencetak generasi muda yang berakhlak mulia, berprestasi, dan siap menghadapi tantangan masa depan. ( Hendra )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
1
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0