Permintaan Meningkat, Bimker Utuh Harat Rutan Barabai Fokus dan Giat Perbaiki Mobil Kijang

DAERAH
Views: 64
0 0
Read Time:59 Second

Barabai – News FHH,

Bertempat di Bimbingan Kerja Bengkel Minipas Karoseri Utuh Harat Rutan Barabai, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tampak serius melaksanakan perbaikan, Selasa (25/06).

Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Barabai difasilitasi Bengkel Kerja Minipas Karoseri. Dengan itu, WBP dapat mengembangkan keahliannya sebagai modal saat bebas nanti.

Saat ini, WBP Rutan Barabai tengah sibuk dan giat bekerja dalam perbaikan Mobil Kijang permintaan dari masyarakat luar.

Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah, menyampaikan bimbingan kerja di Rutan Barabai khususnya di Bengkel Minipas Karoseri memang banjir permintaan dari pihak luar.

“Saat ini banyak sekali permintaan dari luar terkait perbaikan mobil. Ada beberapa yang kami agendakan ulang perbaikannya dengan alasan waktu dan WBP kami yang bekerja terbatas. Saat ini kita tengah fokus dalam perbaikan Mobil Kijang,” Ujar Gusti.

Perbaikan Mobil Kijang dari masyarakat luar ini sudah memasuki tahapan pengelupasan dan pengamplasan yang selanjutnya akan dicat ulang dengan warna baru.

Gusti berharap pengerjaan Mobil Kijang ini sesuai ekspektasi pemesan dan hasilnya memuaskan seperti permintaan-permintaan sebelumnya yang mendapatkan tanggapan positif dari pemiliknya.

Dilain tempat, Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Taufikurrakhman, mengapresiasi lapas dan Rutan yang dapat membina keterampilan warga binaan pemasyarakatannya sehingga menunjang kinerja Kemenkumham yang semakin PASTI dan BERDAMPAK.
( Hendra/ HUMAS RUTAN – BRB )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0