Pengejaran Tersangka Pelaku Penganiayaan di Tembok Bahalang Berakhir dengan Penyerahan Diri

DAERAH SOROTAN
Views: 1734
1 0
Read Time:55 Second

News FHH – Barabai,

Pengejaran dua tersangka pelaku penganiayaan di Tembok Bahalang akhirnya berakhir setelah satu dari mereka berhasil ditangkap di Desa Bakapas Kecamatan Barabai pada Sabtu (2/9) sekitar pukul 02.20 WITA di rumahnya. Tersangka tersebut berinisial SA.

Pada Minggu (6/7) sekitar pukul 00.30 WITA, kedua tersangka pelaku penganiayaan di Tembok Bahalang akhirnya menyerahkan diri.

Mereka diketahui berinisial R dan IR, keduanya merupakan warga Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kapolsek Batang Alai Selatan (BAS), Ipda Bahrudin, mengungkapkan bahwa pengejaran terhadap kedua tersangka dimulai pada Sabtu (2/9) dini hari. Setelah penangkapan pertama, kedua tersangka segera menyerahkan diri.

Setelah dilakukan interogasi, kedua tersangka, R dan IR, mengaku bahwa mereka menyerahkan diri karena salah satu teman mereka sudah tertangkap oleh pihak berwajib.

Baharudin menambahkan bahwa pihak berwajib akan menindaklanjuti proses hukum terhadap ketiga tersangka pelaku penganiayaan di Tembok Bahalang sesuai dengan hukum yang berlaku.

Ketiga tersangka saat ini telah diamankan di Polres HST untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K, menyampaikan bahwa penanganan kasus ini akan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *