Pemkab HST Kembali Laksanakan Tadarus Al-Quran di Ramadan 1445 H/2024

DAERAH PENDIDIKAN SOROTAN
Views: 73
1 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

News FHH – Barabai,

Tingkatkan keimanan, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah kembali melaksanakan Tadarus Al Quran pada Ramadhan 1445 H, bertempat di rumah Jabatan Bupati HST, Rabu (20/3/2024)

Program tersebut merupakan kegiatan Tadarus Al-Qur’an yang dilakukan oleh para Perangkat Daerah lingkup Pemkab HST di Bulan Suci Ramadan sejak kepemimpinan Bupati Aulia.

Tadarus dipimpin langsung oleh Bupati HST H Aulia Oktafiandi bersama Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Kegiatan Tadarus Al-Quran dimulai usai pelaksanaan sembahyang Isya dan Tarawih berjamaah.

Kegiatan ini sudah berlangsung mulai tanggal 18 Maret 2024 lalu, dengan mengikutsertakan Sekda HST, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan para Kepala Bagian lingkup Setda HST.

Dalam kesempatan itu, Bupati Aulia mengatakan merasa bersyukur pada Ramadhan tahun ini diberikan kesempatan oleh Allah SWT, untuk kembali melaksanakan tadarusan bersama para Perangkat Daerah Lingkup Pemkab HST.

Bupati berharap mudah-mudahan tradisi yang baik ini bisa terus dijalankan di Kab HST, dan harapannya apa yang menjadi cita-cita Pemkab HST dapat di mudahkan dan dikabulkan oleh Allah SWT.

“Semoga pelaksanaan tadarus Al-Qur’an di bulan Ramadhan 1445 H, bisa berjalan dengan lancar dan bisa khatam lebih awal,” harap Bupati.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Aulia mendoakan warga Murakata mendapatkan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa.

“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi kita semua di bulan Ramadhan ini,” tutupnya.

(HENDRA / PROKOM-HST)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *