Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan

DAERAH SOROTAN
Views: 68
1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

News FHH – Barabai,

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) memastikan perhelatan nobar Semi Final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan akan berlangsung di halaman kantor Bupati HST,
Pada Senin malam ini.

Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap ajang sepak bola ini mendorong Bupati HST, H. Aulia Oktafiandi S.T., MAppCom, untuk menggelar acara Nonton Bareng tersebut. Melalui postingan Instagramnya, Bupati Aulia mengundang warga setempat untuk bergabung dalam Nonton Bareng tersebut.

Sekretaris Daerah HST, Drs. Muhammad Yani, M.Si, mengonfirmasi bahwa Pemkab HST telah memperoleh izin resmi dari MNC Group, pemilik hak eksklusif media rights dan official broadcaster AFC U-23 Asian Cup 2024, untuk menggelar nonton bareng tersebut.

“Hak siar tersebut bukan hanya untuk partai Semi Final, tetapi juga untuk laga perebutan juara 3 dan 4, serta partai Final Piala Asia U-23,” jelas Muhammad Yani.

Acara nobar tersebut akan dilengkapi dengan layar videotron berukuran 6×3 meter dan sound system yang memadai, serta snack dan minuman gratis untuk penonton. Sekda juga mengimbau agar penonton membawa tumbler atau botol minuman sendiri untuk menjaga kebersihan bersama.

Dengan ini, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola penting ini secara bersama-sama.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *