Pastikan Sidang Pleno Terbuka Tingkat Kota Kondusif, Polresta Banjarmasin Terjunkan Ratusan Personel

DAERAH SOROTAN
Views: 409
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

News FHH – Banjarmasin,

Banjarmasin – Polresta Banjarmasin menerjunkan 150 personel untuk mengamankan sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kota Banjarmasin, bertempat di Hotel G-Sign, Minggu (03/03/2024).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polresta Banjarmasin Ipda Sunarmo S.H. mengatakan, bahwa pihaknya menerjunkan ratusan personel untuk melaksanakan pengamanan sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kota.

“Selain personel Polresta Banjarmasin, pengamanan juga dibantu oleh sejumlah personel Dit Samapta Polda Polda Kalsel dan juga personil Kodim 1007 Banjarmasin, guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” katanya. (03/03/2024) Malam.

Pihaknya menyatakan akan menindak tegas siapapun yang mencoba mengganggu jalannya rangkaian pesta demokrasi, khususnya di wilayah hukum Polresta Banjarmasin.

Kasi Humas juga menghimbau kepada masyarakat kota setempat untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menciptakan kedamaian, kesejukan selama rapat pleno berlangsung, sehingga kota ini situasinya tetap kondusif.

“Mari kita bersama-sama dukung kegiatan ini, dengan saling menjaga keamanan dan ketertiban, harapannya proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbaunya.

Kemudian, bagi para Paslon yang mengikuti kontestasi pada Pemilu 2024 ini, Kasi Humas berharap agar semua kontestan siap menang dan siap kalah.

Pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu di tingkat Kota Banjarmasin berlangsung (3/3/2024) sampai dengan (5/3/2024).

( Hendra- Sugian / HUMAS POLRESTA BJM )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *