Konsleting Kulkas Picu Kebakaran di Barabai, Warga Berterima Kasih pada Barisan Pemadam Kebakaran – BALAKAR 654 MURAKATA

DAERAH SOROTAN
Views: 424
2 0
Read Time:55 Second

News FHH – Barabai,

Warga Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST), dikejutkan dengan bunyi sirene Mobil Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) di Area Perkotaan, Sontak bertanya-tanya di mana tepatnya kejadian tersebut. Pantauan Newsfaktahukum di lapangan menunjukkan kebakaran terjadi belakang Pasar Agrobisnis,yang terdapat Beberapa rumah penduduk di area tersebut.

Menurut keterangan Sdr. Misran kebakaran disebabkan oleh konsleting pada kulkas rumah tangganya. Misran mendengar kejadian tersebut dan langsung berlari untuk mengecek rumahnya. Dia dan sejumlah teman berusaha keras untuk mengeluarkan kulkas tersebut dari dalam rumah, Walaupun masih ada Api jelas Misran.
Tak lama berselang bantuan dari BPK ( Barisan Pemadam Kebakaran ) Berdatangan dalam memadamkan Api tersebut,Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada BPK yang tergabung dalam Wadah BALAKAR 654 MURAKATA dalam membantu atas Kejadian ini pungkas Misran.

Di tempat kejadian, Sekretaris BALAKAR 654 H. Hernadi berada di lokasi dan menyampaikan bahwa kejadian ini cepat diantisipasi berkat kesiapan dan kesigapan anggota BALAKAR 654 Murakata. Begitu mendapat informasi, tim pemadam kebakaran segera bergerak dan meluncur ke lokasi dengan koordinasi melalui radio. Mereka juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran dan siap menghadapi situasi darurat yang serupa.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *