KONI Kota Banjarmasin Gelar Rapat Bulanan Sekaligus Buka Puasa Bersama

DAERAH SOROTAN
Views: 35
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

News FHH – Banjarmasin,

Seluruh jajaran KONI Kota Banjarmasin menggelar rapat bulanan. Namun, para rapat kali ini dikemas lebih santai sembari menunggu berbuka puasa di bulan suci Ramadan bertempat di Sekretariat KONI Kota Banjarmasin, Sabtu (23/4) sore.
Dihadiri sejumlah pimpinan dan anggotanya, KONI Kota Banjarmasin membahas beberapa persoalan yang tengah terjadi di keolahragaan di Banjarmasin.

Ketua KONI Kota Banjarmasin, Hermansyah mengatakan dalam rapat kali ini dikemas lebih santai. Namun, beberapa hal yang dibahas tetap berkaitan dengan perkembangan olahraga di Banjarmasin khususnya.
“Rapat ini kami lakukan rutin setiap bulannya guna menjaga silaturahmi antar anggota terlebih di bulan Ramadan ini, selain itu juga terus memantau perkembangan olahraga di Banjarmasin,” ucapnya.

Selain para anggota, sejumlah cabor juga turut diundang untuk menyampaikan keluh kesahnya. “Kami juga mengundang beberapa cabor untuk berdiskusi mengenai keperluan mereka, terlebih dalam waktu dekat juga akan digelar PON, itu juga menjadi perhatian kita,” katanya.

Hermansyah juga mengimbau kepada seluruh atlet Kota Banjarmasin untuk terus menjaga kondisi fisiknya selama bulan Ramadan ini, karena menurutnya puasa tidak boleh menjadi alasan untuk bermalas-malasan.

“Di saat puasa ini justru menjadi pelecut semangat para atlet, karena bagi atlet, berlatih sama saja dengan beribadah, jadi teruslah berlatih meski dalam kondisi berpuasa, dan tentu mengharapkan keberkahan di bulan yang suci ini,” tuntasnya.

(Gun)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *