Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Hulu Sungai Tengah: Menyongsong Era Keemasan Futsal HST

DAERAH SOROTAN
Views: 277
0 0
Read Time:53 Second

News FHH – Barabai,

Asosiasi Futsal Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar kongres bertema “Menyongsong Era Keemasan Futsal HST Berkembang dan Unggul” di de GRAND Cafe n Resto, Jln.Ir.P.H.M.Noor Barabai Timur.
Jum’at ( 19/04 ) malam.

Kongres ini dihadiri oleh H.Anwar Hadimi, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Kalimantan Selatan, bersama dengan pengurus lainnya, perwakilan dari KONI Kabupaten HST, DISPORABUDPAR, Pengurus Futsal HST, dan klub-klub Futsal di Kabupaten HST.

Dalam kesempatan tersebut, H.Anwar Hadimi menyampaikan keberhasilan kongres yang berlangsung lancar meskipun dengan tantangan yang cukup besar, terutama karena terdapat dua kandidat ketua dengan visi misi yang sama. Hadimi juga memberikan pesan kepada ketua terpilih untuk terus bergerak memajukan olahraga futsal di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Muhammad Husaini, Ketua Pelaksana Kongres, menyatakan bahwa kongres ini dapat terlaksana berkat mandat dari pimpinan provinsi. Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal HST Terpilih, Ahmad Rizkan, mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan. Rizkan menegaskan bahwa tugasnya adalah memperkuat kebersamaan dan meningkatkan kualitas para atlet futsal di HST dengan menggelar berbagai event secara terus-menerus.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *