Komandan Batalyon Infanteri 621/Manuntung Letkol Inf Taufik Satria Nugraha S.I.P.M.M. memimpin upacara Korp kenaikan pangkat periode 1 April 2024, anggota Yonif 621/Mtg

DAERAH SOROTAN
Views: 86
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

News FHH – Barabai,

Komandan Batalyon Infanteri 621/Manuntung Letkol Inf Taufik Satria Nugraha S.I.P.M.M. memimpin upacara Korps kenaikan pangkat periode 1 April 2024, anggota Yonif 621/Mtg, bertempat di Aula Manuntung, Yonif 621/ Mtg, Selasa (2/4/2024).

Sebelumnya Pasipers Yonif 621/Manuntung Lettu Inf Budi Marulli Tua Siallagan menyampaikan untuk kenaikan pangkat periode 01-04 2024, sebanyak 17 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu : Letda ke Lettu 1 personel, Sertu ke Serka 5 personel, Serda ke Sertu 11 personel,” terangnya.

Danyonif 621/Manuntung dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Yonif 621/Manuntung yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di satuan Yonif 621/Mtg,” ucapnya.

“Kenaikan pangkat adalah bentuk suatu penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan Yonif 621/Manuntung, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus di jadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja.

“Anugerah ini juga perlu di sikapi dengan rasa syukur, karena selain merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kehormatan, atas prestasi dan dedikasi dalam tugas pengabdian, kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” tutup Danyon.

(Hendra /penyonif 621/Mtg)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *