Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Bersihkan Lingkungan Asrama Komplek Beringin dalam Karya Bakti Menyatu dengan Alam

DAERAH SOROTAN
Views: 111
0 0
Read Time:51 Second

News FHH – Barabai,

Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melaksanakan karya bakti yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim, Kapten Inf Moh. Alip Suroso, untuk membersihkan lingkungan Asrama Komplek Beringin di Jalan SMP Kelurahan Barabai Darat, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Pada Rabu (08/05/2024 ) Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Kodim dan dinas lingkungan hidup Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Moh. Alip Suroso menyampaikan bahwa karya bakti ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk menyatu dengan alam, sejalan dengan arahan dari KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, terutama bagi anggota Kodim yang belum memiliki rumah pribadi.

Sasaran pembersihan meliputi seluruh parit dan selokan di dalam Asrama, belakang perumahan prajurit, dan seluruh komplek Asrama Komplek Beringin. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyakit dan memperlancar aliran air, terutama saat musim penghujan.

Kapten Inf Moh. Alip Suroso menekankan pentingnya kebersihan sebagai bagian dari iman, serta mengajak semua pihak untuk memelihara lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *