Ketua SWI Kalsel: “Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Saling Peduli dan Berbagi Rezeki”

DAERAH SOROTAN
Views: 8
1 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

News FHH – Banjarmasin,

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, DPW Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyelenggarakan buka bersama dengan tema “Ikhlas Berbagi Untuk Menggapai Ramadhan Yang Hakiki”. Acara ini dihadiri oleh anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Pejuang Mulia (YPM) Banjarmasin.

Suasana hangat dan penuh kebahagiaan menyelimuti acara buka bersama ini. Keakraban terjalin antara pengurus SWI Kalsel, anggota SWI Kalsel, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya dengan anak-anak yatim piatu. Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak saat mereka menikmati hidangan berbuka puasa yang telah disiapkan.

Pada kesempatan ini, SWI Kalsel juga menyerahkan paket lebaran kepada 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan YPM Kalsel. Paket lebaran ini berisi berbagai macam kebutuhan pokok dan makanan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Ketua SWI Kalsel, Sugianoor, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan SWI Kalsel di bulan Ramadhan.
“Kegiatan ini bertujuan untuk saling peduli dan berbagi rezeki dengan fakir miskin di sekitar. Kami berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Sugianoor.

Ketua SWI Kalsel: “Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Saling Peduli dan Berbagi Rezeki
Suasana haru menyelimuti acara ini saat anak-anak yatim piatu mendoakan para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Doa mereka tulus dan penuh harapan, memohon agar para donatur selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki.
Acara buka bersama ini ditutup dengan foto bersama dan penyerahan paket lebaran kepada anak-anak yatim piatu. Kebahagiaan dan keceriaan terpancar dari wajah anak-anak saat menerima paket lebaran.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa SWI Kalsel peduli terhadap anak-anak yatim piatu dan fakir miskin. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan membawa manfaat bagi banyak orang.

(Gun)

Happy
Happy
1
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *