Ketua Dekranasda Kunjungi IKM Anyaman Purun Di Desa Walatung

BISNIS & EKONOMI DAERAH SOROTAN
Views: 525
2 0
Read Time:53 Second

News FHH – Barabai,

Ketua Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Tengah Ny. Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi dan Wakil Ketua Dekranasda Hj Fauziah Hasby Mansyah Sabri, Bersama rombongan melaksanakan pembinaan dan kunjungan ke Industri Kecil Menengah (IKM) Anyaman Purun Desa Walatung Kecamatan Pandawan, Kamis (4/4/2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kegiatan para pengrajin anyaman purun di desa walatung.

Ny. Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi mengatakan sangat senang bisa berkunjung ke tempat ini hari ini. “kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih mendukung dan memperkuat sektor industri kecil menengah di wilayah kita,” ucapnya.

“Industri kecil menengah memiliki peran yang sangat penting dalam pertumbuhan ekonomi lokal dan penciptaan lapangan kerja,” ujarnya.

Ketua Dekranasda Hulu Sungai Tengah berharap melalui kerjasama yang erat antara pemerintah dan pelaku industri, saya yakin kita dapat mencapai banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat kita. Mari bersama-sama kita tingkatkan kreativitas, inovasi, dan daya saing industri kecil menengah di kabupaten hulu sungai tengah, sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para ikm di kabupaten hulu sungai tengah,” tutup Cheri.

(Hendra / DISKOMINFO-HST)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *