“Kerjasama Polres HST dan Polsek Pandawan Berhasil Ungkap Perkara Narkotika di Barabai”

DAERAH
Views: 326
2 0
Read Time:56 Second

BARABAI -News FHH,

Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan (Sat Resnarkoba) Polres Hulu Sungai Tengah (HST) bekerja sama dengan Polsek Pandawan Polres HST telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika di Barabai. Dua tersangka, NR dan RM, diduga terlibat dalam peredaran narkotika jenis sabu di wilayah tersebut.

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K, melalui KASI HUMAS Polres HST, menjelaskan bahwa keberhasilan ini berawal dari informasi masyarakat pada tanggal 19 Mei 2024 sekitar pukul 00.30 Wita. Tim penegak hukum menerima laporan adanya aktivitas transaksi narkotika di Desa Banua Hanyar, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Setelah melakukan penyelidikan, petugas berhasil mengamankan NR dan RM di rumah milik tersangka. Dalam penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 4 paket sabu dengan berat kotor 3,34 gram dan berat bersih 2,78 gram, serta barang bukti lainnya seperti handphone dan uang tunai. NR dan RM beserta barang bukti kemudian diamankan di Polres HST untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K, juga menghimbau agar masyarakat tetap berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kejahatan narkotika demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

( Hendra )

Happy
Happy
1
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0