Kapolres Hulu Sungai Tengah Pimpin Upacara Ziarah Hari Bhayangkara ke-78 di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa

DAERAH
Views: 139
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Barabai – News FHH

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa yang terletak di Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten HST, pada Senin (24/6/2024).

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., mengingatkan pentingnya momentum Hari Bhayangkara sebagai momen untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam melaksanakan tugas negara.

“Dengan adanya Hari Bhayangkara ke-78 ini, mari kita jadikan momentum untuk terus menggali semangat pengabdian kepada masyarakat dan negara seperti yang telah ditunjukkan oleh para pahlawan kita,” ujarnya.

Acara ziarah di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa ini turut diisi dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara. Para peserta upacara tampak khusyuk dan hikmat dalam melaksanakan prosesi ziarah, mengenakan seragam lengkap sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa yang telah diberikan oleh para pahlawan.

Diharapkan dengan dilaksanakannya upacara ziarah ini, semangat dan dedikasi para anggota kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus ditingkatkan, sejalan dengan semangat Bhayangkara yang selalu siap mengabdi dan melindungi masyarakat.

Acara ziarah di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa ini diakhiri dengan doa bersama untuk para pahlawan, serta komitmen untuk terus menjaga dan menghormati nilai-nilai kepahlawanan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan bagi bangsa dan negara Indonesia. ( Hendra )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0