KAPOLRES HST Jimmy Kurniawan S.I.K Kunjungi Petugas KPPS,PPS Yang Sedang Sakit Pasca Pemilu 2024

DAERAH SOROTAN
Views: 440
1 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

News FHH – Barabai,

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K yang diwakili oleh Kasat Intelkam Iptu Adib R, S.H, bersama dengan para Polwan Polres HST, menjalankan kegiatan anjangsana dengan penuh semangat kekeluargaan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk empati dan peduli dari Polri terhadap para petugas KPPS dan PPS yang mengalami kesulitan selama pelaksanaan Pemilu 2024 di daerah Kabupaten HST.

Rangkaian kegiatan anjangsana ini melibatkan beberapa petugas yang mengalami kondisi kesehatan yang memerlukan perawatan akibat kelelahan saat menjalankan tugas mereka. Salah satunya adalah Edi Arbain, 26 tahun, anggota KPPS di TPS 2 Desa Rantau Keminting, yang harus dirawat di RS Damanhuri Barabai selama 3 hari karena kelelahan saat penghitungan surat suara.

Selain itu, Maya MF, 19 tahun, anggota KPPS di TPS 1 Desa Batang Bahalang, juga mengalami kelelahan saat pembagian surat pemberitahuan kepada DPT yang ada di TPS 1 Desa Batang Bahalang. Maya pun harus dirawat di RS Damanhuri Barabai selama 2 hari.

Tidak hanya petugas KPPS, Agus, 30 tahun, anggota PPS Desa Patikalain, juga mengalami kelelahan saat pengantaran kotak suara ke gudang logistik pemilu Kabupaten HST. Agus harus dirawat di Puskesmas Hantakan selama 4 hari.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K menekankan bahwa kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari Polres HST terhadap kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten HST.

Dalam kesempatan tersebut, Polres HST memberikan bingkisan berupa buah-buahan sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan para petugas KPPS dan PPS dalam menjalankan tugas negara.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *