Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Safari Ramadan 1445 Hijriah Bersama Kanwil Kemenkumham Kalsel

BISNIS & EKONOMI SOROTAN
Views: 8
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

News FHH – Banjarbaru,

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, hadiri kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan di Lapas Banjarbaru, Jum’at (29/3). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman, didampingi para pimpinan tinggi pratama, kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan undangan.

Wahyu Susetyo mengungkapkan, kegiatan tersebut menjadi sarana silaturahmi sembari mendekatkan diri kepada Allah bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan. Selain itu, safari ramadan juga upaya menjaga dan meningkatkan keimanan kepada khususnya selama bulan Ramadan.

“Acara ini menjadi momentum untuk kita mempererat tali silaturahmi antar sesama petugas di bawah naungan Kemenkumham, meningkatkan kebersamaan, khususnya dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ujarnya singkat.

Pada kegiatan tersebut, di hadapan warga binaan Lapas Banjarbaru, Taufiqurrakhman, selaku pejabat baru di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan memperkenalkan diri. Ia juga berpesan agar warga binaan senantiasa menjaga kondusifitas lingkungan Lapas untuk suksesnya pelaksanaan pembinaan yang diselenggarakan.

“Mari ikuti dengan baik seluruh kegiatan pembinaan yang diselenggarakan Lapas Banjarbaru, demi menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bernilai untuk siap kembali ke masyarakat setelah menyelesaikan pembinaan di Lapas,” pungkasnya.

Orang nomor satu di Kantor Wilayah tersebut juga meninjau Klinik Pratama, dapur sehat dan SAE Lapas Banjarbaru. Kemudian berbuka puasa bersama para pimpinan tinggi pratama, Kepala UPT dan undangan. Safari Ramadan ditutup dengan pelaksanaan salat isya dan tarawih berjamaah bersama warga binaan di Masjid Al-Ikhlas Lapas Banjarbaru.

(Gun)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *