Jajar Penghormatan dan Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH di Polda Gorontalo

DAERAH SOROTAN
Views: 60
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

News FHH – Gorontalo,

Pucuk pimpinan tertinggi Kepolisian Daerah Gorontalo dari Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol M.M telah resmi berganti kepada Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Jum’at tanggal 29 Februari 2024.

Untuk itu, pada Senin (03/03) Kedatangan Kapolda Gorontalo yang baru Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH ke Mapolda Gorontalo ini disambut dengan Jajar Kehormatan oleh personel Polda Gorontalo yang dilanjutkan dengan penyambutan Pedang Pora dan penghormatan dari gabungan perwira di Polda Gorontalo. Minggu, (03/3/24).

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T kepada sejumlah media menjelaskan, Kehadiran Kapolda yang baru berserta Ibu disambut hangat oleh Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol M.M yang juga turut didampingi Ny. Lucy Yoyol, kemudian dilanjutkan dengan Pengalungan Bunga.

“Hari ini kita menyambut kedatangan Kapolda Gorontalo yang baru Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH beserta Ibu di Mapolda Gorontalo dengan pengalungan bunga dan penghormatan pedang pora,” ucap Desmont.

Setelah pelaksanaan pengalungan bunga dan penghormatan pedang pora, Kapolda Gorontalo yang lama dan yang baru berjabat tangan dengan para Pejabat Utama Polda Gorontalo beserta Kapolres/Ta Jajaran Polda Gorontalo yang diikuti dengan anggota Polda Gorontalo.

( Idrak/Gun )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *