IWAPI HST Menebar Kebaikan dengan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

DAERAH SOROTAN
Views: 158
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

News FHH – Barabai,

Ketua IWAPI HST, Lita Anggreani, mengungkapkan bahwa Bulan Ramadan adalah waktu yang penuh berkah, di mana Allah SWT memberikan pahala berlipat bagi orang yang melakukan kebaikan. Salah satu amal yang sangat dianjurkan adalah memberi makan kepada orang yang berbuka puasa.

Memberikan takjil merupakan cara yang mudah dan terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT. Sebagian kecil seperti secangkir air putih, sepotong kue, atau satu buah kurma sudah menjadi ladang pahala bagi yang memberikan.

Berbagi takjil di bulan Ramadhan adalah kegiatan yang sangat bernilai, karena tidak hanya melipatgandakan amal kebaikan, tetapi juga memberikan kebahagiaan kepada mereka yang berbuka puasa. IWAPI HST mengadakan kegiatan berbagi takjil di Jalan Ir.P.H.M.Noor Barabai, di mana seluruh pengurus dan anggota IWAPI Kabupaten Hulu Sungai Tengah turut serta berbuka puasa bersama.

Lita Anggreani menyampaikan bahwa masyarakat Hulu Sungai Tengah sangat antusias menerima takjil yang dibagikan. Tujuan kegiatan ini adalah mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan dengan menyebar kebaikan kepada masyarakat dan membantu mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Dengan demikian, IWAPI HST telah menebar kebaikan dan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, semoga amal baik ini menjadi ladang pahala bagi semua yang terlibat.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *