Irgi Akhmad Raihan dan Mutia Alya Rahmah Terpilih sebagai Nanang dan Galuh Hulu Sungai Tengah 2024

DAERAH
Views: 42
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

BARABAI – News FHH,

Pemilihan Nanang-Galuh Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Kab. HST) tahun 2024 telah usai digelar dengan sukses. Pada grand final yang diadakan di Lapangan Dwi Warna Barabai-HST, Sabtu (25/05 ) malam, Irgi Akhmad Raihan dan Mutia Alya Rahmah resmi terpilih sebagai pasangan Nanang dan Galuh Kabupaten Hulu Sungai Tengah 2024.

Pada momen grand final tersebut, Bupati Hulu Sungai Tengah, H. Aulia Oktafiandi, S.T., M.AppCom, dan Cheri Bayuni Budjang, S.H., M.Kn TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi dan Umum Bupati, H.M. Pajaruddin, S.T., bersama istri, langsung menyematkan selempang kepada Irgi Akhmad dan Raihan Mutia Alya Rahmah.

Selain itu, Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., dan Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub.Int., M.Han, yang diwakili, memberikan selempang kepada juara kedua dan ketiga. Penyerahan selempang dilanjutkan oleh para camat se-HST dan undangan lainnya kepada para juara Nanang-Galuh 2024.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), H. Muhammad Anha, S.STP., M.E, Menyampaikan selamat kepada Irgi dan Mutia yang sudah terpilih sebagai Nanang dan Galuh HST tahun 2024.

“Selamat kepada Irgi dan Mutia, terus tingkatkan kapasitas diri agar lebih berkembang sebagai duta Kebudayaan,” kata Anhar

Anhar juga mengapresiasi para Finalis yang sudah menjalani berbagai proses pembinaan hingga sampai ke tahapan Grand Final dengan sangat baik.

“Seluruh Nanang Galuh Kabupaten HST diharapkan berkontribusi terhadap
pemajuan seni dan Kebudayaan di Bumi Murakata,” pungkas Anhar.

Pantauan Newsfaktahukum tampak hadir perwakilan INAGA ( ikatan Nanang Galuh ) se- Kalimantan Selatan yang turut menyaksikan jalannya momen grand Final sampai terpilih Nanang Galuh Kabupaten Hulu Sungai Tengah 2024.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0