Ini Tanggapan Ari Mengenai Rumor Dirinya Maju Pada Pilkada Kabupaten Tabalong Mendatang

DAERAH SOROTAN
Views: 37
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

News FHH – Tabalong,

Geliat Pilkada Kabupaten Tabalong semakin hangat jadi perbincangan di masyarakat akhir – akhir ini dengan munculnya sejumlah nama calon yang diprediksi bakal maju pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Salah satu nama yang baru-baru ini mencuat bakal maju di Pilkada Kabupaten Tabalong adalah politisi muda dari Partai Gerindra, Ari Wahyu Utomo.

Ari Wahyu Utomo. (dok foto H. Eddo)

Ari Wahyu Utomo yang mengaku mendapat dorongan dari masyarakat untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tabalong, merupakan salah satu peraih suara terbanyak saat Pemilu Legislatif untuk Anggota DPRD Kabupaten Tabalong dari Dapil 4 Kecamatan Murung Pudak, sehingga muncul rumor di masyarakat untuk maju mencalonkan diri.

Terkait hal tersebut, usai berbuka puasa bersama dengan awak media di Tabalong, pada Selasa,(02/04/2024), Ari mengatakan bahwa dirinya tidak menampik atas rumor yang beredar di masyarakat dan berterima kasih atas dorongan tersebut serta menyatakan siap apabila memang itu kehendak masyarakat, ucapnya.

Ari menambahkan bahwa secara pribadi dirinya masih akan melihat dinamika perpolitikan yang berkembangan di masyarakat, juga kebijakan dari pimpinan partai untuk mengajukan siapa kader Gerindra yang nantinya bakal maju di Pilkada mendatang.

Ari Wahyu Utomo saat acara buka puasa bersama awak media di Tabalong

Ari menjelaskan karena dirinya merupakan kader Partai Gerindra, maka kalau perintah dari partai nanti yang maju bukan dirinya, maka dirinya tetap akan mendukung dengan sepenuh hati, terangnya.

Ari juga menjelaskan bahwa sementara ini dirinya fokus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, sesuai janji politik yang diucapkan saat Pemilu Februari 2024 yang lalu, setelah nantinya dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Tabalong di Graha Sekata, pungkasnya.

(H. Eddo)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *