Haul Jama: Memasuki Suasana Islami dan Persiapan Menuju Ramadhan 1445 H”

DAERAH SOROTAN
Views: 74
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

News FHH – Banjarmasin,

Majelis Maulid Al-Jamal Mengadakan Haul Jama bersama Abah Guru Safaruddin Beserta Rombongan Majelis Al-Rasyid.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin malam, 26 Februari, di Jalan Kelayan A Gg 12 Ujung RT 22 NO 5, dimulai pukul 20:00 WITA. Acara dihadiri oleh ratusan jamaah dari tamu undangan yang mengenakan pakaian serba putih.

Malam dimulai dengan pembacaan Kitab Simtudduror yang dipimpin oleh al-Ustadz Guru H. Muhammad Firdaus, Pimpinan Majelis Maulid Al-Jama, yang membuat jamaah terhanyut oleh keindahan syair yang dibacakan, meningkatkan suasana Islami.

Setelah pembacaan syair-syair Maulid Al-Habsyi, dilanjutkan dengan pembacaan Tahlil dan puji-pujian kepada Allah SWT, diikuti dengan Tausyiah terkait Peringatan Haul Jama dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Firdaus mengingatkan para jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terutama menjelang ibadah puasa Ramadhan 1445 hijriah.

“Marilah kita bersihkan hati menyongsong bulan suci Ramadhan dengan keikhlasan, bersih hati dan pikiran serta memohon ridho dari Allah SWT,” katanya.

Ustadz Firdaus juga tidak lupa mendoakan agar para jamaah selalu diberikan kesehatan baik jasmani maupun rohani dalam menjalani kehidupan ini.

“Saya mendoakan khususnya para jamaah yang hadir di sini dan umat Muslim serta Muslimah secara umum, semoga diberikan kesehatan dan keafiatan agar dapat menjalankan rukun Islam yang ketiga, yaitu puasa di bulan Ramadhan tahun 2024 ini,” tambahnya.

(Oz/SWI)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
1
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *