Golkar HST Gelar Konsolidasi, Serahkan Berkas Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

DAERAH
Views: 186
2 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

Barabai – News FHH,

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengadakan rapat konsolidasi pada Sabtu (25/05) di Barabai. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, termasuk Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, DR (HC) H Supian HK, S.H. M.H, Bendahara DPD Partai Golkar Kalsel, H. Basuni, Wakil Ketua PP DPD Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi, dan Wakil Ketua OKK DPD Partai Golkar Kalsel, H. Fitri Rifani beserta pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PARTAI GOLKAR KAB HST H.Hendra Suryadi menyerahkan berkas formulir bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah masuk ke DPD Golkar HST kepada Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, DR (HC) H Supian HK, S.H. M.H.

Hendra Suryadi di dampingi Sekretaris Drs.Suhaimi dan Ketua OKK DPD Partai Golkar HST, H. Johar Arifin
menyampaikan bahwa ada empat bakal calon bupati yang menyerahkan formulir, yaitu H. Aulia Oktafiandi, dr. Asnal, Rasid Rida, dan Muhammad Rifai. Sementara untuk posisi wakil bupati, yang mengembalikan formulir adalah Drs. H. Mansyah Sabri dan Drs. Syarkawi. “Berkas semua bakal calon, baik bupati maupun wakil bupati, kita serahkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan hari ini yang diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, DR (HC) H Supian HK, S.H. M.H,” tutur Hendra Suryadi.

Data hasil penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati HST telah disampaikan ke DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan dan diserahkan kepada ketua tim penjaringan untuk kemudian diproses lebih lanjut sebelum disampaikan ke DPP Partai Golkar guna mendapatkan rekomendasi.

Lebih lanjut, Hendra Suryadi menyampaikan bahwa Golkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah akan bekerja keras dalam pilkada Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan tahun 2024. Setelah menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar, DPD Partai Golkar Provinsi dan DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah akan mengerahkan seluruh sumber daya untuk memenangkan calon yang diusung partai. Konsolidasi akan dilakukan hingga ke tingkat desa dan kelurahan, dan seluruh pengurus serta kader beserta keluarganya dari tingkat kabupaten sampai TPS diwajibkan untuk memilih calon yang diusung. Ketegasan ini, menurut Hendra, wajib dipatuhi dan pelanggarannya akan dikenakan sanksi tegas.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, DR (HC) H Supian HK, S.H. M.H, dalam sambutannya menekankan pentingnya rapat konsolidasi ini untuk menyatukan langkah dan strategi dalam menghadapi pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan datang. ( Hendra )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0