Farewell Parade: Serah Terima Jabatan Kapolres HST dari AKBP Jimmy Kurniawan kepada AKBP Pius X Febby Aceng Loda

DAERAH
Views: 28
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Barabai – News FHH

Tradisi Farewell Parade kembali digelar dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) dari AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K kepada AKBP Pius X Febby Aceng Loda S.I.K., M.H pada hari Senin (8/7).

Sebagai informasi, AKBP Pius X Febby Aceng Loda S.I.K., M.H resmi dilantik menggantikan AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K sebagai Kapolres HST usai mengikuti serah terima jabatan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel pada Rabu (3/7/2024).

Pada acara Farewell Parade tersebut, AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K dan AKBP Pius X Febby Aceng Loda S.I.K., M.H memimpin apel bersama dan bergantian menyampaikan sambutan.

“Tak terasa waktu berlalu dengan cepat, dan kini saya harus menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada AKBP Pius X Febby Aceng Loda S.I.K., M.H setelah memimpin POLRES HST ini selama kurang lebih 1,3 tahun,” ujar AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K.

Beliau berharap agar Kapolres baru dapat meneruskan apa yang telah terbangun dengan baik serta mampu menjawab tantangan ke depan, terutama dalam menghadapi Pilkada, di mana Polri dituntut untuk bertindak cepat dan profesional.

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan saudara-saudari sekalian selama perjalanan pengabdian saya di HST yang boleh dikatakan cukup singkat. Dukungan tersebut sangat berarti sehingga kita bisa mengatasi semua beban dan tantangan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, AKBP Pius X Febby Aceng Loda S.I.K., M.H menyampaikan kepada personel Polres HST bahwa beliau akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan oleh AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K selama menjabat di Polres HST demi kemajuan Polres HST ke depannya. ( Hendra )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0