Disperkim Tata Lokasi Tugu Titik Nol KM Kabupaten Sukabumi

DAERAH SOROTAN
Views: 24
0 0
Read Time:48 Second

News FHH – Kabupaten Sukabumi,

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sukabumi mulai melakukan penataan terhadap area lokasi yang akan di bangun tugu nol Kilometer Kabupaten Sukabumi di sekitar alun alun Palabuhanratu.

Menurut Sekretaris Disperkim Herdiawan Waryadi pelaksanaan kegiatan alun alun Palabuhanratu dengan pembangunan tugu titik nol KM Kabupaten Sukabumi juga sebagai persiapan penunjang kegiatan city summit kabupaten, kota sehat se Indonesia tahun 2024 bulan juni nanti di Palabuhanratu.

“Disana nanti akan dibangun tugu nol KM, seperti yang telah dicanangkan sebelumnya oleh pak bupati pak Marwan Hamami,” imbuhnya.

Untuk itu, Herdiawan berharap, nantinya semua fasilitas umum, sebagai penunjang dari taman ruang terbuka hijau ataupun alun alun Palabuhanratu dapat dijaga, dirawat secara bersama sama oleh masyarakat dan juga pemerintah daerah, agar keberadaan sarana penunjang tersebut awet dan juga tidak cepat rusak.

“Fasilitas umum harus dijaga dengan baik dan merupakan tanggungjawab semua pihak, baik dalam hal kebersihan, estetika dan kenyamanannya agar semua fasilitas umum tersebut dapat dinikmati oleh khalayak ramai,” pungkasnya.

(Syarief)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *