Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa Pimpin Upacara Korp Raport Serah Terima Jabatan dan Purna Tugas Anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah

DAERAH SOROTAN
Views: 257
1 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

News FHH – Barabai,

Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han, memimpin upacara Korp Raport Serah Terima Jabatan, Purna Tugas, dan Pindah Satuan anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah. Upacara berlangsung di lapangan apel Makodim 1002/HST, menandai momen penting bagi prajurit yang terlibat.

Dalam amanatnya, Dandim 1002/HST menegaskan bahwa tradisi Korps Raport Serah Terima Jabatan, Purna Tugas, dan Pindah Satuan memiliki makna yang mendalam, bukan sekadar seremonial. Upacara tersebut menjadi wujud pembentukan mental prajurit yang tangguh, solid, dan profesional.

Serah Terima Jabatan bukan hanya sekadar formalitas, melainkan juga momentum berharga bagi prajurit dan keluarganya. Alih jabatan ini berkaitan erat dengan peningkatan kualitas kinerja di masa depan, serta sebagai penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Letda Inf (Har) Henri Murpianto yang akan segera melaksanakan Purna Tugas, serta memberikan selamat kepada Kopda Ahmad Saifullah yang dipindah tugaskan ke Kodim 1022/Tanah Bumbu. Ucapan terima kasih disertai dengan harapan kesuksesan di tempat tugas yang baru.

Prajurit yang dipindahkan diharapkan segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan optimal, menjaga citra TNI khususnya TNI AD, serta tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 1002/HST. Momen ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan karier dan pengabdian mereka dalam menjaga keutuhan dan keamanan negara.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *