Bupati HST Lantik 798 PPPK di Bulan Penuh Berkah, Salah Satu Meninggal Dunia

DAERAH SOROTAN
Views: 126
0 0
Read Time:44 Second

News FHH – Barabai,

Sebanyak 798 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) resmi dilantik oleh Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi, pada Senin (01/04/2024) di halaman kantor Bupati HST. Kepala BKPSDMD HST, Wahyudi Rahmad, mengungkapkan bahwa dari jumlah tersebut, terdiri dari 427 PPPK Guru, 330 Tenaga Kesehatan, dan 41 Tenaga Teknis. Namun, satu orang PPPK guru meninggal dunia sebelum dilantik.

Bupati Aulia memberikan ucapan selamat kepada seluruh PPPK yang dilantik dan mengingatkan agar terus meningkatkan pengetahuan serta keahlian masing-masing. “PPPK harus meningkatkan kemampuan, loyalitas, kesetiaan, dan ketaatan terhadap arahan pimpinan. Kolaborasi dengan ASN lingkup Kabupaten HST juga menjadi hal penting,” ujar Aulia.

Aulia juga menegaskan agar seluruh PPPK segera melapor kepada pimpinan instansi setelah menerima SK. “Penerimaan SK harus diikuti dengan laporan kepada pimpinan instansi masing-masing. Mari kita bekerja keras dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten HST,” tutup Bupati Aulia.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *