Berprestasi Dan Berkinerja Baik, Lima Orang Pejabat Struktural Lapas Tanjung Naik Pangkat

DAERAH SOROTAN
Views: 9
0 0
Read Time:59 Second

News FHH – Tabalong,

Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung, Kalapas Tanjung Heru Yuswanto menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada 5 Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Tanjung, pada Rabu (03/04/2024).

Kegiatan yang digelar sebagai bentuk penghargaan bagi pegawai yang telah mendapatkan kenaikan pangkat atas pengabdian dan prestasinya selama menjadi petugas pemasyarakatan, diikuti seluruh jajaran dan pegawai di lingkungan Lapas Kelas IIB Tanjung.

Kalapas Kelas IIB Tanjung Heru Yuswanto, Amd.IP, S.Sos, M.Si. saat menyalami pejabat struktural yang naik pangkat. (humaspas)

Kalapas Kelas IIB Tanjung, Heru Yuswanto dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan sekadar simbol penghargaan, namun juga merupakan tanggung jawab yang lebih besar yang dipercayakan kepada pejabat struktural dalam melaksanakan kinerja di lingkungan Lapas, ungkapnya.

Heru Yuswanto mengucapkan terima kasih kepada lima orang pejabat struktural yang sudah naik pangkat 1 tingkat atas kinerja, dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dalam menjalankan tugas, ucapnya.

Heru Yuswanto, Amd.IP, S.Sos, M.Si. saat foto bersama dengan pejabat struktural yang naik pangkat. (humaspas)

Penghargaan ini memberikan inspirasi kepada seluruh pegawai Lapas Tanjung untuk terus berusaha memberikan kontribusi maksimal dalam menjalankan tugas serta komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, pungkas Heru Yuswanto.

(H. Eddo)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *