Bapandiran dan Kopi Gratis di Desa Mandingin: Warga Antusias Bertemu Kapolres HST

DAERAH SOROTAN
Views: 119
1 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

News FHH – Barabai,

Dalam upaya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) meluncurkan kegiatan “Kopi Mobile” yang diinisiasi oleh Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. Kegiatan ini pertama kali diadakan pada Senin, 21 Mei di Pangkalan BPK RAMA, Desa Mandingin, Barabai, HST.

Dipimpin oleh AKP Aprizal, Kasat Bimas Polres HST, dan dihadiri langsung oleh AKBP Jimmy Kurniawan, acara ini menarik perhatian masyarakat setempat yang antusias untuk berdiskusi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sambil menikmati kopi dan kue kering yang disajikan.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala Desa Mandingin, Khairani, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota BPK RAMA, dan warga sekitar. Inisiatif “Kopi Mobile” ini bertujuan untuk menghilangkan kesan jarak antara polisi dan warga, menciptakan lingkungan yang lebih inklusif, dan memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan kekhawatiran mereka seputar kamtibmas dan persiapan pemilu yang akan datang.

“Kopi Mobile adalah cara kami untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Kami ingin menciptakan suasana yang santai namun tetap produktif untuk mendengar langsung aspirasi warga,” ujar Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K.

Selain sebagai ajang diskusi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan demikian, diharapkan warga dapat lebih menghargai upaya polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Kegiatan “Kopi Mobile” ini diharapkan akan menjadi acara rutin yang sangat dinantikan oleh masyarakat HST, sebagai bukti komitmen Polres HST dalam membangun kemitraan yang kuat dengan masyarakatnya sambil menjaga stabilitas kamtibmas.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *