Bank Kalsel Cabang Barabai Bagikan Paket Sembako untuk Pensiunan PNS dan Wartawan

BISNIS & EKONOMI DAERAH SOROTAN
Views: 142
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

News FHH – Barabai,

Bank Kalsel Cabang Barabai turut merayakan semangat Ramadan dengan menyediakan bantuan bagi nasabah setianya. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) 2024, bank ini telah menyalurkan 275 paket sembako untuk pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 13 paket untuk media partner serta wartawan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Ahmad Hamdanie, Pelaksana Tugas Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Barabai, menjelaskan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan bentuk komitmen pelayanan ekstra dari bank kepada pensiunan. “Paket sembako ini disalurkan bersamaan dengan pengambilan gaji, sebagai bentuk apresiasi kepada para pensiunan atas kontribusi mereka,” ujarnya.
Senin (01/04)

Menurut Hamdanie, program ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Bank Kalsel dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama pada bulan Ramadan. Ia berharap bahwa bantuan ini dapat membawa berkah dan memberikan manfaat yang nyata bagi para pensiunan dan wartawan di HST.

Jamaluddin, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) HST, menyambut baik inisiatif Bank Kalsel dalam memberikan bantuan sembako kepada para penerima, termasuk wartawan di daerah tersebut. “Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang menerimanya,” ucapnya.

Selain itu, Jamaluddin juga mengajak Bank Kalsel untuk terus berbenah dan berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah dengan lebih baik. “Kami berharap agar Bank Kalsel terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bumi Murakata,” tambahnya.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *